Pages

Subscribe:

Jumat, 21 Oktober 2011

Connect to Bnet Server


Di awal saya sudah menjelaskan apa itu DOTA. nah sekarang saya akan menbahas nya lebih lanjut tentang dota. dota bukan hanya permainan solo dengan computer(Ai), kita bisa bermain secara LAN(Local Area Network) dan juga secara online atau biasa disebut "Bnet". yah tentu saya di perlukan koneksi untuk mengakses nya, dan koneksi nya harus bagus(cepat).
Nah banyak sekali server-server bnet yang dapat anda akses untuk bermain.
namun tentu di game warcraft anda belum ada server2 itu. jadi saya akan menbantu anda untuk dapat mengakses server2 tersebut. Ikuti langkah-langkah berikut :
1. Pertama anda harus mendownload 'Bnet Gateway Editor' klik di sini kemudian download.
2. Setelah itu extract file yg telah kamu download, buka file hasil extract.
3. muncul tampilan seperti gambar di samping.
4. Anda tekan di simbol + yang berwarna kuning kemudian masukan ip server, nama server, dan time zone (contoh.
server name : lebay
host name : 101.0.4.101
timezone : 7
5. tekan OK lalu SAVE( INGAT JANGAN LUPA SAVE ).
6. tutup aplikasi bnet gateway editor lalu buka w3l(warcraft frozen throne) kemudian pilih Batlle.net
7. Masukan id dan password kamu, (jika belum punya account buat di )
8. setelah itu anda dapat bermain secara online,



sekian dulu, saya akan lanjutkan lebih mendalam lagi di postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar